9 Gaya Paling Sexy dan Berani Artis Korea di Red Carpet


Red Carpet Memang menjadi ajang bagi para artis untuk tampil mempesona , beberapa artis korea ini tampil di atas red carpet dengan tampilan sexy dan berani ini dia 9 diantaranya :
9.Jessica Jung
Salah Satu Personil SNSD ini berani tampil sexy memperlihatkan belahan dadanya di red Carpet.
 

8.Choi Yeo Jin
Dengan Berani Choi Yeo Jin tampil dimuka umum dengan gaun tipis dan menampilkan payudaranya.
sexy evening gowns on korean red carpets 08  
sexy evening gowns on korean red carpets 07
7.Lee Yoon Ji
Lee Yoon Ji dengan gaun hitam Seksinya tampil dalam acara award dengan pede melangkah di Red Carpet
sexy evening gowns on korean red carpets 02
6.Kim So Yeon
Kim So Yeon Tampil Tanpa Bra Saat Menghadiri Salah salah satu acara penghargaan bergensi di Korea
sexy evening gowns on korean red carpets 12  
 
5.Lee Chae Young
Gaun cantik berwarna putih yang dikenakan oleh Lee Chae Young di ajang Seoul International Drama Awards 2010. Gaun tersebut menonjolkan bentuk payudara Lee Chae Young yang indah itu menjadi pusat perhatian banyak orang.

4.Kim Hye Su
Artis berpayudara indah ini dikenal dengan kualitas aktingnya yang bagus. Dirinya juga bermain di film The Thieves yang mampu menghadirkan sosok wanita yang feminim, tangguh, dan tetap elegan.
ukuran dada merupakan salah satu hal yang menonjol dari bintang ini. Bahkan secara lucu lawan mainnya di The Thieves, Jun Ji Hyun mengaku tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Kim Hye Su.

 

3.Ha Na Kyung
Ha Na Kyung tampak menakjubkan dalam jam pasir gaya gaun menyanjung dengan leher berpotongan rendah ketika dia menghadiri 33red Blue Dragon Awards Flim
HaNa Kyung red carpet 01
HaNa Kyung red carpet 02
2.Oh In Hye
Penampilan Oh In Hye di ajang Busan International Film Festival ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya, dia tampil sangat berani di ajang yang digelar 6 Oktober 2011 tersebut.
Dalam kesempatan itu, Oh In Hye mengenakan gaun merah yang menampilkan dada seksinya. Walaupun kontroversial, penampilan ini takkan mungkin dilupakan orang.

 

1.Bae So Eun
Busan International Film Festival (BIFF) kembali kedatangan artis dengan penampilan super seksi. Kali ini, giliran Bae So Eun yang menunjukkan lekuk-lekuk tubuh indahnya. Baju berwarna emas itu benar menampilkan kecantikan sang bintang. Selain punggung yang terbuka, gaun itu juga menampilkan keindahan bentuk dada wanita 24 tahun itu.



Dihimpun Oleh : Faktanomena

Comments :

0 komentar to “9 Gaya Paling Sexy dan Berani Artis Korea di Red Carpet”

Posting Komentar

Entri Populer