Bali Vs Hawaii

Ups kenapa aku buat Post Ini karena aku ingin melihat bagaimana Bali sebagai pariwisata yang berkelas dunia apakah mampu bersanding dengan Hawaii yang sudah sangat populer ,

Sebelumnya Ini uraian Singkat tentang Bali dan Hawaii
Bali

Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaituPulau Nusa PenidaPulau Nusa LembonganPulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.
Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialahDenpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang danAustralia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.
Hawaii
Hawaii adalah sebuah negara bagian Amerika Serikat. Hawaii ditemukan olehJames Cook, seorang penjelajah Inggris pada 10 Januari 1778. Penduduk asli kepulauan Hawaii adalah suku bangsa Polynesia. King Kamehameha I yang terlahir pada tahun 1758, adalah raja besar yang pernah berkuasa atas kepulauan Hawaii sekitar tahun 1810. Dinasti Kamehameha diteruskan oleh keturunannya hingga Kamehameha V, yang mangkat pada 11 Desember 1872, yang merupakan penerus terakhir dinasti Kamehameha.
Sejarah kepemimpinan Hawaii masih diteruskan oleh beberapa nama besar kerabat keluarga Kamehameha seperti Lunalilo, Kalakaua, Liliuokalani, hingga akhirnya masuk dalam himpunan negara jajahan Amerika Serikat pada tahun 1900, dan disahkan sebagai negara bagian Amerika Serikat ke-50, pada 21 Agustus 1959.
Pada kongres besar 1993Presiden Clinton pernah meminta maaf kepada seluruh suku bangsa Hawaii, atas musnahnya dinasti kerajaan Hawaii. Hawaii merupakan salah satu pulau wisata papan atas di dunia, potensi keindahan alam serta wisata bahari yang "super indah" menjadikan Hawaii terkenal keseluruh pelosok dunia.
Tokoh terkenal lain asal Hawaii adalah Duke Kahanamoku, yang merupakan penemu olah raga selancar.



Mana yang lebih Populer di Internet ?
Menurut Search Engine
Sumber Bali Hawaii Winner
Google.com 313,000,000 411,000,000 Hawaii
Yahoo.com 43,100,000 206,000,000 Hawaii
Bing.com 21,200,000 29,100,000 Hawaii
Total 377,300,000 646,100,000 Hawaii


Ternyata Hawaii masih diatasnya Bali Namun jumlahnya tak jauh beda bukan tak mungkin Bali bisa menyusul Hawaii ,

Menurut Jejaring Sosial
Facebook
Bali 400 Ribu Likes
Hawaii 4 Juta Likes
Kalo ini Bali masih tertinggal Jauh apa gara2 Bom Bali maknya bali sedikit yang suka ?

Mana yang lebih seing dikunjungi ?

Comments :

0 komentar to “Bali Vs Hawaii”

Posting Komentar

Entri Populer