CARA ALAMI MENAMBAH TINGGI BADAN

TIPS CARA CEPAT DAN ALAMI MENINGGIKAN BADAN - Memiliki tubuh yang ideal sudah tentu menjadi idaman bagi semua orang, namun bagi seseorang yang memiliki tubuh yang pendek terkadang membuat ada menjadi minder, apalagi berhadapan dengan orang yang lebih tinggi dengan anda.

Secara umum, hormon pertumbuhan akan berhenti pada usia 18 s.d 20 tahun, namun itu bukan suatu patokan, karena setiap orang umumnya bervariasi meskipun faktor usia mempengaruhi pertumbuhan tulang

Akibat dari berhentinya hormon pertumbuhan di usia dini di karenakan stres yang berebihan, pola hidup yang kurang sehat dan jarangnya berolah raga yang berhubungan langsung dengan proses pertumbuhan, misalnya: berenang, lari, bersepeda, dsb.

Nah berikut beberapa tips cara alami menambah tinggi badan :

  1. Hindari Stress yang berlebihan
  2. Makanlah makanan yang bergizi 4 sehat 5 sempurna
  3. Minum susu yang mengandung Zat besi dan calsium sebagai penunjang pertumbuhan tulang
  4. Olahraga yang teratur, khususnya yang berhubungan langsung dengan proses pertumbuhan badan.
  5. Perhatikan Pola tidur dengan benar, jangan sampai tidur dengan posisi badan yang bengkok, tidur yang di anjurkan antara 8 s.d 10 jam perhari
  6. Kalau ingin mengkonsumsi obat peninggi badan, minumlah dengan secara teratur.
  7. Hindari diet yang berlebihan, khususnya bagi anda yang sedang dalam masa pertumbuhan

Begitulah tips cara alami menambah tinggi badan yang dapat saya jelaskan, semoga menjadi inspirasi dan bermanfaat bagi anda yang sedang ingin menambah tinggi badan secara alami.

Comments :

0 komentar to “CARA ALAMI MENAMBAH TINGGI BADAN”

Posting Komentar

Entri Populer