Member SNSD TerIMUT

SNSD - Memang di kenal dengan girlband korea yang personilnya cantik - cantik dan imut - imut pastinya , mungkin banyak artikel tentang ini tapi ini Opini gw , Urutan Member SNSD Teimut Versi Faktanomena. ini dia ,,, Check it out .


9.Hyoyeon
Sebenarnya Hyoeon gak begitu jelek , dia lumayan cantik namun kadang-kadang mukanya judes banget jadi gw taruh di peringkat 9 , tingkat keUnyuan 7,1



8.Yuri
Diatuh cantik banget tapi gw sering liat mukanya kaya ibu-ibu dan mirip orang indonesia jadi terpaksa dipasang diurutan 8 , maaf yah yuri , Tingkat keUnyuan 7,5



7.Sooyoung
Diatuh cantik natural dari dalam hatinya , mukanya juga imut , tapi kadang emang seperti artis Indonesia , gw kasih deh tingkat keunyuan 7,8




6.Seohyun
paling susah tuh mbedain Seohyun sama Yuri mereka tuh mirip , tapi kalo diteliti emang perlu diakuai Seohyun lebih imut . Yah makanya gw kasih tingkat keunyuannya 7,9



5.Jessica
Sica itu emang imut banget apa lagi kalo senyum makanya gw tempatin diperingkat 5 , karena itu tingkat keunyuannya 8,2


4.Tiffany
Fany tuh Unyu pisan eh, lihat aja mukanya yang nggemesin , tingkat keunyuannya 8,3


Tiffany SNSD


3.Yoona
Siapasih yang ga terpana melihat paras cantik dan imut si pemain drama You're My Destiny , Langsung aja deh tingkat keunyuannya 8,6
2.Sunny
Ini dia si pemilik suara terimut di SNSD , mukanya juga imut banget pantas berada di runner up daftar ini dengan tingkat keunyuan 8,8



1.Taeyeon
Sang Leader yang pantas menjadi jawara member terimut , usianya emang paling tua namun lihat mukanya emang kelihatan paling muda bukan , tingkat keunyuan 9,1



Sekian itu daftar nya , Siapa yang setuju ?

Comments :

0 komentar to “Member SNSD TerIMUT”

Posting Komentar

Entri Populer