Tips mempercepat Copy Paste di windows XP

Apakah anda tahu perbedaan antara windows Xp dengan windows 7 ? anda sudah tahu jelas, dari segi tampilan memang ada perubahan, namun yang paling menonjol ialah kecepatan menyalin data atau anak-anak netter bilang CoPas ( Copy & Paste ), Memang betul kecepatan penyalinan data Windows Xp kalah cepat, dibanding windows 7, tetapi untuk anda yang sudah terlanjur menggunakan windows XP tenang , kita bisa akalin ko :)
Banyak vendor aplikasi yang menawarkan aplikasi dengan fungsi untuk mempercepat proses penyalinan data , salah satu aplikasi tersebut ialah “teracopy”

Aplikasi yang berbasi freeware / gratisan ini memang berfungsi menambah kecepatan menyalin data, faktanya komputer saya setelah menggunakan teracopy di windows Xp saya. Untuk menyalin data Operating System yang berukuran 3GB hanya dibutuhkan waktu selama 4 menit. Berbeda ketika anda tidak menggunakan teracopy waktu yang dibutuhkan bisa hampir 1 jam proses.

Memang untuk kecepatan penyalinan data tergantung spesifikasi komputer kita, namun teracopy bisa menjadi solusi alternatif untuk penyalinan data di komputer anda.

Silahkan unduh gratis bersama Serial numbernya

NB :

Tanpa Menggunakan serial Pun Anda bisa menggunakan Aplikasi ini sepuasnya

  Semoga artikel ini bermanfa'at untuk kalian semua..

Comments :

0 komentar to “Tips mempercepat Copy Paste di windows XP”

Posting Komentar

Entri Populer