Triple Pashmina Hijab Style Tutorial by Didowardah 2#

INSTANT PASHMINA [THE NEWEST TUTORIAL]

Dear Sahabat CA-MI-JIL...

Tutorial Jilbab - BERKREASI dengan HIJAB menjadi tantangan tersendiri karena seringkali kali kita HARUS menyulap Paris segi empat ataupun Pashmina BIASA menjadi terlihat STUNNING di kepala dengan sentuhan sedikit kreativitas tanpa harus MENGHABISKAN berjam-jam waktu kita.. Yups.. karena tutorial hijab yang kami sajikan reratanya hanya membutuhkan kisaran 2-4 menit saja :)
Tapi MENGENAKAN jilbab INSTAN walau terkesan mudah...Ternyata juga sedikit butuh trik..Terutama untuk menyesuaiakan MOOD dan SELERA kita sehingga kedepannya kita menjadi merasa NYAMAN dalam menjalani rutinitas harian...

Dalam MINGGU ini kami bagikan TIGA cara KILAT penggunaan PASHMINA instan yang merupakan request dari salah satu sahabat CAMIJIL... Yupzz.....Dengan senang hati setiap permintaan sahabat Jamijil [diam-diam] selalu kami tampung dan berusaha kami penuhi lho.. Walau mungkin sedikit LAMA... Untuk REQUEST lainnya di tunggu aja ya.. Soalnya ADMIN Camijil selalu sibuk dengan dodolan KRUPUK-nya jadi butuh waktu ekstra untuk mengurus PAGE ini :)


Langsung saja,, tonton video tutorial hijab Triple Pashmina :)




Sumber: Camijil

Comments :

0 komentar to “Triple Pashmina Hijab Style Tutorial by Didowardah 2#”

Posting Komentar

Entri Populer